Kotak Amal Masuk Rumah KOMAR

SIAPAPUN BISA BERBAGI LEWAT SI KOMAR

Banyak orang yang sudah terbayang-bayang jika mendengar kata shadaqah, infak dan sejenisnya adalah bahwa itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang banyak uang (orang kaya). Sepertinya image (anggapan) seperti itu sudah tidak bisa lagi diterima, mengapa?. Karena sekarang di zakat center ada si KOMAR yang bisa mewujudkan siapapun bisa berbagi dengan sesama

Siapa itu si KOMAR?. KOMAR adalah singkatan dari kotak amal masuk rumah (KOMAR), Bentuknya kecil (minimalis) dan menarik seperti celengan yang biasa untuk menyimpan uang (menabung) KOMAR memang didesain khusus bagi orang-orang yang memiliki hati mulia yang telah Allah beri hidayah untuk bisa berbagi dengan sesama berapapun ia mampu tanpa harus menunggu mempunyai banyak uang. Kotak ini juga bia memiliki nilai tambah yaitu bisa mengajarkan kepada anak-anak untuk belajar berbagi sejak dini. Hal ini di perlukan agar kedepannya anak tersebut bisa memiliki kepekaan sosial di lingkunganya. Karena juga bentuknya yang di desain sangat menarik bagi anak-anak seperti tokoh-tokoh kartun kesenangan mereka seperti doraemon, mobil-mobilan dan lain sejenisnya.

Caranya bagaimana?, sederhana saja. Ketika bpk/ibu atau anak-anak mempunyai uang recehan, ribuan atau uang pecahan lainnya yang tidak di gunakan biasanya di taruh di tempat yang asal-asalan, lebih naik di taruh di KOMAR baik itu Rp. 500,- atau Rp. 1000 atau pecahan yang lainnya. Uang itu di kumpulkan dalam jangka waktu satu bulan. Jika ibu memasukan uang pecahan Rp. 500,- sebanyak 5 kali maka sebulan jumlahnya adalah Rp 5.00 x 5 = Rp 2.500 x 30 = Rp 75.000,-. Maka jumlah Rp 75.000 itu lah yang Allah terima shadaqah ibu tiap bulannya. Dan ibu tidak perlu repot-repot untuk mengantarkannya ke zakat center tetapi ada petugas kami yang nanti akan menjemputnya ke rumah atau kantor ibu/bpk semua setiap bulannya. Selain itu juga bpk/ibu bisa meminta di do’akan hajat khusus bpk/ibu.

Prinsip transparansi kami pun kami tunjukan dengan adanya tanda terima yang akan di berikan oleh amilin kami yang nanti akan menjemput si KOMAR bpk/ibu. Dari situlah bpk/ibu bisa mengontrol shadaqah bpk/ibu yang sudah di berikan untuk membantu program-program sosial zakat center seperti santunan anak yatim dan dhuafa. Hal ini kami lakukan bukan karena menunjukan rasa riya atau sejenisnya tetapi lebih karena transparansi agar semua bisa tahu bahwa zakat center memang benar-benar telah melakuakn program penghimpunan dan penyaluran dengan baik dan professional.

Sekian dulu yah perkenalan singkat dari si KOMAR, untuk lebih lanjut yuk mari di ambil si KOMAR nya untuk di simpan di rumahbpk/ibu. Agar bpk/ibu hidupnya bisa lebih lancar dan berkah lagi rizkinya.

“barang siapa yang ingin di bantu oleh Allah maka bantulah orang lain (dhuafa yang membutuhkan)”

Di tunggu yah sama si KOMAR nya di 085 224 141 416/085724376426

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.