PROGRAM EKONOMIZC-Team

SEJAHTERALAH, wahai PEJUANG NAFKAH….

Cirebon, 11 April 2018. Satu lagi program yang sangat popular di zakat center yaitu bantuan modal usaha untuk pengusaha mikro dhuafa, dimana para usaha mikro dhuafa yang memenuhi syarat diberi bantuan berupa dana untuk menambah modal usahanya dengan harapan usahanya makin berkembang dan semakin sejahtera kehidupan keluarganya. Selain itu program ini juga mengajarkan pada para pengusaha untuk menyeimbangkan ibadah (sholat wajib tepat waktu, puasa senin kamis, sholat duha dan berinfaq) dengan usaha agar hukum balancing tetap ada. Dan para pengusaha mikro dhuafa juga di belajarkan untuk menabung untuk masa depan serta agar terbebas dari bayang-bayang rentenir.

Alhamdulillah dari program pertama dibentuk sampai hari ini, pengusaha mikro dhuafa yang mendapat bantuan sudah sejumlah 10.000 orang.

Alhamdulillah juga program ini terus berjalan seperti kali ini membantu pengusaha mikro atas nama Misna warga Wanacala, kecamatan Harjamukti kabupaten Cirebon. Semoga bantuan ini bermanfaat dana pa yang diharapkan bisa terwujud. Kehidupan keluarganya sejahtera dan khususnya untuk usahanya semakin berkembang serta semakin jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.