PESANTREN SEPAKBOLAPROGRAM PENDIDIKANZC-Team

MI HIDAYATUL MUTA’ALIMIN RAIH GELAR ZAKAT CENTER CUP II 2017

Zakatcenter.org., Bertempat di lapangan KODIM 0620 Sumber Cirebon, Turnamen sepakbola U-11 Zakat Center cup II kembali diadakan. Mengundang tim dari sekolah tingkat dasar di wilayah CIAYUMAJAKUNING, turnamen ini disabut dengan postif dari guru dan kepala sekolah. Walaupun demikian pembatasan peserta yang diberlakukan oleh panitia sehingga tidak semua sekolah dapat mengirimkan wakil terbaiknya.

Berlangsung selama 2 harri dari 30 September-01 Oktober 2017 turnamen ini diadakan. Dengan format penyisihan grup dibabak awal dan kemudian dialnjut ke babak perempat final, semifinal dan final. peserta turnamen ini dibagi kedalam 4 grup dan akan diambil 2 klub terbaik untuk maju kebabak perempat final.

MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa yang tergabung kedalam grup B, berhasil lolos dengan predikat juara grup setelah 1 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Dibabak perempat final MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa berhadapan dengan SDN 4 Kenanga dan berhasil menang 2-0. Kemenangan ini membawa MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa lolos ke babak semi final.

Pada laga semifinal MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa harus berhadapan dengan SDN 1 Kreyo yang berhasil menang pada laga sebelumnya melawan SDN 1 Galagamba. Pada laga berlangsung sangat menarik ini MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa berhasil mengatasi lawannya dengan skore 1-0.

Hasil ini cukup untuk mengantarkan MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa ke babak final berhadapan dengan SDN 1 Wetan dengan predikat gelar bertahan pada turnamen Zakat Center cup II ini. Berhadapan dengan juara bertahan tidak membuat anak-anaka darai MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa gentar, tetapi justru menambah semangat dan berhasil menumbangkan SDN 1 Setu Wetan dengan skor 1-0. Hasil kemenangan ini manjadikan MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa sebagai juara baru dari festival turnamen sepakbola U-11 Zakat Center Cup II 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.