GAGAL PERTAHANKAN GELAR

GAGAL PERTAHANKAN GELAR

Cirebon (1/10/2017)., Kembali diadakannya turnamen tahunan Zakat Center cup II u-11 untuk yang kedua kalinya membawa angin postif bagi bakat-bakat muda sepakbola di wilayah CIAYUMAJAKUNING. Turnamen ini pernah sukses diadakan  di tahun sebelumnya dengan gelar juara direbut oleh SDN 2 Setu Wetan Cirebon.

Tidak banyak mengubah format pertandingan dari tahun sebelumnya, pada turnamen Zakat Center cup II ini juga menggunakan format grup pada penyisihan dan dibagi kedalam 4 grup dari 14 peserta yang mengikuti turnamen Zakat Center cup II ini.

Turnamen  yang didakan dari tanggal 30 September sampai dengan 1 Oktober 2017 ini akhirnya mempunyai juara baru setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan yaitu MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa yang berhasil mengalahkan SDN 2 Setu Wetan pada laga final pada Minggu siang.

Dibabak penyisihan sampai dengan semifinal, SDN satu wetan  tampil dengan baik dan tanpa kekalahan tetapi satu kekalahan  ketika kalah di final dengan MI Hidayatul Muta’alimin Sidang Jawa menggugurkannya sebagai juara bertahan dalam turnamen Zakat Center cup II 21017 ini.


Leave a Reply

shares

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/advercom/public_html/zakatcenter.org/wp-includes/functions.php on line 3743