PESANTREN SEPAKBOLAPROGRAM PENDIDIKANZC-Team

TURNAMEN DI PANGANDARAN, PESANTREN SEPAKBOLA ZAKAT CENTER RAIH JUARA 3

Pangandaran, (24/09/2017)., Bertepatan denagn festival layang-layang Internasional yang diadakan di Pangandaran, turnamen Samudra cup ke IV diadakan kembali dengan mengundang tim sepakbola dari seluruh kawasan di Indonesia. Kesempatan baik ini dimanfaatkan Pesantren Sepakbola Zakat Center untuk berpartisipasi mengikuti turnamen tersebut.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari ini, dimulai dari hari sabtu sampai hari minggu diikuti sejumlah tim dari penjuru tanah air dengan format grup di penyisihan dan yang lolos akan masuk langsung ke 8 besar (perempat final) kemudian semifinal dan laga final.

Pesantren Sepakbola Zakat Center sendiri tergabung dalam grup B dengan 2 tim lainnya dari Bandung dan Pangandaran, dalam laga penyisihan tersebut Pesantren Sepakbola Zakat Center berhasil meraih 2 kemenangan dengan skor masing masing melawan ASSBI Bandung 3-0 dan 1-0 melawan SSB Sadewa Pangandaran

Hasil ini mengantarkan Pesantren Sepakbola Zakat Center ke babak perempat final. Di laga ini Pesantren Sepakbola Zakat Center berhasil mengatasi lawannya dari ssb wajar magelang dengan skor 1-0 kemenangan ini membawa Pesantren Sepakbola Zakat Center ke babak semifinal, namun sayang dilaga ini Pesantren Sepakbola Zakat Center kalah melawan tim tuan rumah. Hasil ini langsung membawa Pesantren Sepakbola Zakat Center dan Galuh Tasikmalaya sebagai juara 3 bersama.

Segala staff, pemain dan pengurus Pesantren Sepakbola Zakat Center mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu perjalanan Pesantren Sepakbola Zakat Center dalam turnamen ini. Semoga segala bantuan yang diberikan dicatat sebagai amal shaleh. Aamiin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.