MEWAKILI KECAMATAN PLERED, PESANTREN SEPAKBOLA ZAKAT CENTER JUARA 1 TINGKAT PELAJAR SEKABUPATEN CIREBON

MEWAKILI KECAMATAN PLERED, PESANTREN SEPAKBOLA ZAKAT CENTER JUARA 1 TINGKAT PELAJAR SEKABUPATEN CIREBON

Cirebon (26/08/2017)., Turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISBUDPARPORA) kabupaten Cirebon ini dimulai dari tanggal 22 – 26 Agustus 2017 dengan tujuan mencari bibit-bibit muda yang berbakat dibidang sepakbola, ungkap Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISBUDPARPORA) kabupaten Cirebon, H. Hartono.
Turnamen sepakbola pelajar tingkat SMP sederajat ini diikuti oleh seluruh kecamatan di kabupaten Cirebon. Walaupun ada beberapa kecamatan yang tidak mengirimkan wakilnya. Pesantren sepakbola Zakat Center sendiri diminta oleh kecamatan Plered untuk mewakili dalam turnamen ini.
Pada laga awal Pesantren Sepakbola Zakat Center berhadapan dengan kecamatan Sumber dan berhasil menang lewat adu pinalty dengan skor 5-4. Dilaga selanjutnya Pesantren Sepakbola Zakat Center berhasil mengalahkan kecamatan susukan dengan skor 3-2. Dari hasil ini Pesantren Sepakbola Zakat Center berhak melaju ke babak delapan besar. Di laga delapan besar Pesantren Sepakbola Zakat Center berhadapan dengan kecamatan kedawung dan menang dengan skor 8-0. Kemenangan ini mengantarkan Pesantren Sepakbola Zakat Center ke babak semi final berhadapan dengan kecamatan Ciledug dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Hasil ini mengantarkan Pesantren Sepakbola Zakat Center ke babak final.
Dilaga final Pesantren Sepakbola Zakat Center berhasil menundukan kecamatan Weu dengan skor 3-0 dalam laga yang ketat. Kemenagan ini membawa Pesantren Sepakbola Zakat Center sebagai juara turnamen sepakbola oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISBUDPARPORA) kabupaten Cirebon tahun 2017.
Selain sebagai juara di turnamen ini, Pesantren Sepakbola Zakat Center juga berhasil merebut top skor dan pemain terbaik turnamen ini. Kami mengucapkan terimakasih bayak atas segala dukungannya kepada kami.

cek videoanya disini
http://www.radarcirebon.tv/2017/08/28/mantab-kec-plered-juara-turnamen-sepak-bola-antar-smp/

21032671_1885728415021636_5605747386746446789_n


Leave a Reply

shares

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/advercom/public_html/zakatcenter.org/wp-includes/functions.php on line 3743