HALAL BIHALAL BARENG KELUARGA BESAR ZAKAT CENTER

HALAL BIHALAL BARENG KELUARGA BESAR ZAKAT CENTER

(Cirebon, 16 Juli 2017), Menyambut Syawal 1438 H, Zakat Center mengundang seluruh keluarga besar Zakat Center dari amilin, staff Zakat Center, donatur, relawan Zakat Center, mitra binaan dan seluruh santri Griya Tahfidz maupun pesantren sepakbola Zakat Center untuk menghadiri acara halal bihalal di Griya Tahfidz Ar-Rahman Zakat Center, tepatnya di daerah komplek Pertamina Klayan Cirebon.

Dalam acara yang sekaligus peresmian santri baru Griya Tahfidz dan Pesantren Sepakbola Zakat Center ini langsung dihadiri oleh direktur Zakat Center ( H. M. Anwar Musaddadm, S.Ag, M.Si) dan Ketua Yayasan Zakat Center Thoriqotul Jannah (Bpk. Tasino). Terlihat seluruh undangan tampak sangat antusias dalam menyaksikan penampilan-penampilan dari santri Griya Tahfidz Zakat Center baik beupa marawis dan lainnya.

Dalam sambutannya direktur Zakat Center menyampaikan mengapa ada tradisi halal bi halal di Indonesia dan tidak ada dinegara lainnya, selian itu juga beliau menyampaikan bahwa program dan rencana program Zakat Center kedepan. Dalam kesempatan yang berbeda ketua yayasan Zakat Center Thoriqotul Jannah menyampaikan tentang umat Islam di Andaluisa (Spayol) yang kehilangan generasi terbaik Islam untuk menjadi penerusnya, dan ia berpesan agar di Indonesia jangan sampai menjadi seperti spayol dan harus bisa mendidik generasi penerus Islam yang baik, salah satunya adalah melalui pendidikan pesantren seperti Griya Tahfidz ini.

Acara ini ditutup dengan bersalam-salaman bersama dan santap siang. Secara keseluruhan semua rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar. Semoga setelah diadakannya acara ini, semuaya dapat Allah terima amal ibadahnya selama Ramadhan sebelumnya dan menjadi saling pengikhlasan dosa yang pernah dilakukan. Aamiin


Leave a Reply

shares

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/advercom/public_html/zakatcenter.org/wp-includes/functions.php on line 3743