PENGHIMPUNANPROGRAM EKONOMIPROGRAM PENDIDIKANPROGRAM SOSIALZC-Team

ZAKAT CENTER SINERGIKAN PROGRAM DENGAN ADL GRUP

(Cirebon, 05/04/2017)., Bertempat di Hotel Zamrud Cirebon Zakat Center dan Amal Dua Lingkaran (ADL) grup mengadakan nota kesepakatan atau MoU dalam mensinergikan program-program dari kedua lembaga ini. program-Program yang disinergikan berupa program penghimpunan dan pemberdayaan.  Program penghimpunan yang disinergikan antara lain program donasi online dan program pemberdayaannya adalah program pendidikan, program sosial dan kemanusiaan.

Pada MoU ini penandatanganan langsung dilakukan oleh pimpinan Zakat Center Cirebon yaitu H. Anwar Musaddad, S.Ag. M.Si dan pimpinan dari Amal Dua Lingkaran (ADL) grup yaitu Aidil Muhammad. Penandatanganan ini dilakukan bersamaan dengan acara training manajemen masjid yang dihadiri para pengurus Masjid di wilayah CIAYUMAJAKUNING.

Pada Mou ini program pertama yang disinergikan adalah program pesantren sepakbola zakat center, sekolah binaan dan donasi online. Untuk pesantren sepakbola rencananya pihak ADL Grup akan menjadi sponsor utama dari pesantren sepakbola sedangkan untuk sekolah binaan akan disinergikan dengan program ADL grup yaitu program pendidikan Al-Mira, selain itu juga MoU ini ditujukan untuk program penghimpunan uaitu donasi online.

IMG_20170405_091233IMG_20170405_091107IMG_20170405_090941

Khusus untuk donasi online ini ditujukan agar wilayah jangkauan donasi dapat diperluas diseluruh wilayah Indonesia bahkan dunia, jadi donatur dapat berpartisipasi berupa donasi dalam program-program sosial kemanusiaan dan keagamaan yang telah dilakukan oleh kedua lembaga.

Selanjutnya harapan dari pimpinan Zakat Center bahwa semoga dengan adanya MoU ini program-program yang telah dilakukan dapat bisa berkembang lebih luas dan lebih baik lagi, pimpinan ADL Grup menambahkan bahwa semoga selanjutnya Zakat center dan ADL dapat lebih erat lagi dalam mengembangkan program-program sosial kemanusiaan setelah mekakukan sinergi ini.

IMG_20170405_091456

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.