PROGRAM PENDIDIKANZC-Team

PESANTREN SEPAKBOLA ZAKAT CENTER ADAKAN SYUKURAN

Cirebon, (26/03/2017)., Bertempat di Asrama baru Pesantren Sepakbola Zakat Center mengadakan syukuran atas segala pencapaian yang selama ini telah diraih, selain itu juga syukuran ini menjadi ajang silaturahim bagi bakal santri baru Pesantren Sepakbola Zakat Center yang akan diproyeksikan akan menghuni asrama pada pertengahan tahun 2017 ini.

Syukuran ini dihadiri oleh direktur utama Zakat Center, Amilin Zakat Center, Pengurus Asrama Pesantren Sepakbola Zakat Center, santri pesantren sepakbola Zakat Center dan calon santri Pesantren Sepakbola Zakat Center bersama orang tuanya. Pada kesempatan pertama pengasuh Pesantren Speakbola yaitu Misja, SE, Sy menyampaikan mengenai perkembangan program Pesantren Sepakbola dan diteruskan oleh direktur Zakat Center yang menyampaikan motivasi serta maksud dan tujuan program ini diadakan. Setelah itu berlanjut pada acara inti yaitu serimonial pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah Azzawajala atas segala nikmat-nikmatnya.

Dalam penutup acara ini juga disampaikan mekanisme dan pemaparan segala peraturan teknis program pesantren sepakbola serta doa untuk kelancaran dan kesuksesan bersama program ini serta terkhusus untuk dapat dibangunnya pesantren permanen nanti di Arumsari Cirebon dan kesuksesan acara International Go Drink di Sentul Bogor yang akan diikuti Pesantren Sepakbola Zakat Center pada tanggal 24 April 2017 nanti. Tak lupa pula dalam syukuran ini berdoa untuk semua pihak yang telah membantu demi kelancaran program Zakat Center terutama program pesantren sepakbola ini baik dari materi, tenaga, pikiran dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.