PROGRAM PENDIDIKANZC-Team

KEMBALI RAIH PRESTASI

Cirebon (19/03/2017)., Kembali diadakannya festifal U-12 di tahun 2017, yang pada kali ini disponsori dan diselenggrakan oleh Kapolres Cirebon dengan nama Kapolres Cirebon cup 2017 membawa angin postif bagi perkembangan sepakbola usia dini di Cirebon.

Bertempat di stadion Ranggajati Sumber Cirebon dan di ikuti sejumlah tim dari wilayah CIAYUMAJAKUNING dan beberapa tim undangan dari Bogor dan Jakarta, festifal ini diselenggarakan dengan format penyisihan grup. Dan satu kali bertanding dibabak perdelapan sampai final dengan durasi 1×15 M bermain satu kali pertandingan.

Zakat Center kembali diudanng utuk ikut serta dalam turnamen tersebut dan diberi kesempatan mengirimkan 2 tim terbaik yaitu Zakat Center A dan Zakat Center B untuk berlaga diturnamen tersebut. Pada tahap penyisihan grup Zakat Center A satu grup dengan SSB Mahesa MU, SSB Ragaputra dan SSB Tidar. Sedangkan Zakat Cenetr B satu grup dengan SSB Siliwangi, SSB Emas Muara Angke dan SSB Barepan. Dari penyisihan tersebut Zkat Cneter A berhasil memenangkan semua pertandingan dengan skor SSB Mahesa MU (2-0)  , SSB Ragaputra (2-0) dan SSB Tidar (2-0), sedangkan di penyisihan grup zakat center B kalah satu kali oleh Muara Angke dengan Skor (2-)) dan sisanya menuai kemenangan dengan masing-masing skor SSB Siliwangi (4-0) dan SSB Barepan ( 2-0).

Dari hasil tersebut Zakat Center A dan B berhasil lolos kebabak 16 besar. Di babak 16 besar Zakat Center A akan berhadapan dengan SSB Taruna Jati dan berhasil menang dengan skor (2-0), sedangkan Zakat Center B harus berhadapan dengan SSB bintang timur Kuningan dan mengalami kekalahan dengan skor (2-0).

Dari hasil 16 besar maka Zakat Center A saja yang dapat melaju kebabak perdelapan final dan berhadapan dengan SSB Bintang Timur yang sebelumnya mengalahkan Zakat Center B. Didalam laga yang seru akhirnya Zakat Center berhasil menundukan lawanya dengan skor 2-0. Dari hasil ini Zakat Center  berhak melaju ke semi final dan ditantang oleh POLAIR Garuda.

Dibabak semi final dengan laga yang sangat sengit kedua tim berbagi angka 1-1 sampai batas waktu pertandingan normal walaupun sebelumnya POLAIR Garuda behasil mencetak gol terlebih dahulu tetapi Zakat Center A berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan. Akhirnya laga harus berlanjut pada adu pinalty, pada babak adu pinalty zakat center berhasil mengungguli POLAIR Garuda dengan skor 2-1 dan berhasil melaju kefinal.

Dibabak final Zakat Center ditunggu oleh Emas Muara Angka yang pada babak penyisishan grup mengalahkan Zakat Cenetr B dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang seru Zakat Center akhirnya menerima kekalahan pertamanya dan sekaligus harus menyerahkan gelar jaura 1 pada tim tamu dari luar Cirebon dengan skor 2-0.

Terimakasih atas segala dukungan dan sumbangsihnya untuk kemajuan pesantren tahfidz Zaat Center, semoga segala perjuangan ini bernilai ibadah dan dicatat sebagai kebaikan dunia akhirat. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.