PROGRAM SOSIALZC-Team

ZAKAT CENTER SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN BENCANA BANJIR BANDANG CIBINGBIN KUNINGAN

Kuningan ( 30/01/2017)., Banjir yang melanda wilayah Cibingbin Kuningan pada 23 Januari 2017 yang mengakibatkan kerusakan sejumlah infrastruktur dan menghayutkan harat benda, ternak, serta merendam lahan pertanian warga.  Walaupun tidak sampai mengakibatkan korban jiwa tetapi bencana banjir yang datang secara tiba-tiba ini mengakibatkan kerugian materil bagi korban bencana banjir.

Zakat Center melalui program peduli bencana berhasil menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Cibingbin Kuningan, penyaluran tahap pertama ini berisi barang kebutuhan pokok, pakaian dan popok bayi, alat-alat kebersihan dan lain sebagianya yang langsung diterima oleh petugas posko bencana banjir. “Bantuan yang langsung disalurkan pada posko bencana banjir ini semoga sedikit banyak memberikan manfaat bagi para korban” tutur Hilman Maulana Selaku manajer pemberdayaan masyrakat.

Setelah bantuan tahap pertama ini Zakat Center juga berencana akan melakukan penyaluran tahap kedua pada awal minggu bulan Februari 2017, dengan sasaran bantuan pada pemulihan infastruktur yang rusak akibat banjir. ZC-Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.