PROGRAM PENDIDIKANZC-Team

PESANTREN TAHFIDZ SEPAKBOLA ZAKAT CENTER JUARA 1 FESTIVAL SEPAKBOLA U-12 KAPOLSEK PLERED CUP

Cirebon, (26/02/2017)., Bertempat dilapangan Desa Tegal Wangi Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, festival sepakbola U-12 KAPOLSEK Plered cup dilaksanakan. festifal ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 25 Februari 2017 sampai dengan 26 februari 2017.

Diikuti sebanyak 16 Tim dari wilayah CIAYUMAJAKUNING, festifal ini menggunakan format penyisihan grup dan dilanjut dengan sistem gugur satu kali bertanding.  Dalam festifal ini Pesantren Sepakbola Zakat Center tergabung dalam grup B bersama 3 tim lainnya yaitu SSB Kebarepan Plumbon, SSB Tegalsari, PERSEJA.

Dari tiga laga yang dilakoni Zakat Center, semuanya berhasil dilalui dengan kemenangan masing-masing dengan skor; (PSB Zakat Center 3-0 SSB Kebarepan Plumbon, SSB Tegalsari 0-3 PSB Zakat Center, PSB Zakat Center 5-0 PERSEJA). Dari hasil tiga kemenangan ini Zakat Center berhak melaju ke babak 8 besar atau perampat final festifal sepakbola U-12 KAPOLSEK Plered cup 2017.

Dibabak perempat final Pesantren Sepakbola Zakat Center akan berhadapan dengan Taruna Muda Mundu. Melalui pertandingan yang menegangkan akhirnya Pesantren Sepakbola Zakat Center berhasil menjinakan lawannya dengan skor 1-4 untuk kemenangan Pesantren Sepakbola Zakat Center. Dari kemenangan ini Pesantren Sepakbola Zakat Center berhak melaju ke babak semifinal.

Dilaga semifinal Pesantren Sepakbola Zakat Center ditunggu lawannya yaitu SSB Ranggajati. Dalam pertandingan yang sengit antara kedua tim, akhirnya disudahi dengan skor 2-0 untuk kemenangan Pesantren Sepakbola Zakat Center. Kemenangan ini membawa Pesantren Sepakbola Zakat Center ke partai puncak final Festifal Sepakbola U-12 KAPOLSEK Plered Cup 2017.

Dalam laga final ini, Pesantren Sepakbola Zakat Center berhadapan dengan SSB Turangga Kuningan. Dalam laga yang berlangsung menegangkan dan sengit ini, akhirnya satu gol berhasil dicetak oleh Gada Ramadhan dari Pesantren Sepakbola Zakat Center. Dan itu merupakan gol satu-satunya dalam pertandingan ini, sehingga mengantarkan Pesantren Sepakbola Zakat Center sebagai juara 1 festifal Sepakbola U-12 KAPOLSEK Plered 2017 dengan skorr 1-0.

Selamat kepada Pesantren Sepakbola Zakat Center dan apresiasi tinggi diberikan kepada SSB Turangga Kuningan yang bermain secara sportif. Semoga ini menjadikan semangat dan motivasi bagi Pesantren Sepakbola Zakat Center untuk kembali berprestasi lebih tinggi kedepannya.

Terimakasih banyak kami sampaikan kepada penyelenggara acara, panitia acara, semua klub yang terlibat dalam turnamen ini, para sponsor, donatur dan semua pihak yang telah mendukung kami. Tidak ada balasan yang lebih indah kecuali dari Allah Azzawajala.

Berikut statistik skor hasil pertandingan Pesantren Sepakbola Zakat Center selama turnamen berlangsung

Total Skor 18 – 1

PSBZC 3 – 0 Kebarepan Plumbon
PSBZC 3 – 0 SSB Tegalsari
PSBZC 5 – 0 PERSEJA
PSBZC 4 – 1 Taruna Muda Mundu
PSBZC 2 – 0 SSB Ranggajati
PSBZC 1 – 0 Turangga Sakti Kuningan
Goal : 9 Farhan, 4 Gada, 3 Abi, 1 Rangga+O.g

untuk mengetahui berita-berita terbaru dari pesantren Sepakbola Zakat Center bisa kunjungi fanspage di

https://www.facebook.com/PesantrenSepakBola/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.