KEMBANGKAN JIWA ENTREPRENEURSHIP MELALUI MENJAHIT

KEMBANGKAN JIWA ENTREPRENEURSHIP MELALUI MENJAHIT

ZAKATCENTER.ORG., Jiwa Entrepreneurship jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Jiwa seorang Wirausahawan merupakan suatau anugrah dari Allah Azzawajala kepada hamba-hamabNya. Setiap orang diberikan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan yang membuatnya mulia atau tidak adalah kemauan untk bagaimana ia bisa megembangkannya lebih batik.

Orang yang mengembangkannya secara kreatif dan postif maka ia akan mendapatkan kemuliaan dari kemauan dan kerja kerasnya dan begitupun sebaliknya. Griya Tahfidz Zakat Center menerapkan metode pembalajaran dengan dasar membangun kemandirian santri dengan cara mengembangkan jiwa entrepreneur pada diri santri.

Banyak sekali terobosan atau inovasi yang dibuat untuk mengembangkan kreatifitas jiwa entrepreneur santri, salah satunya adalah dengan menjahit. Kelas menjahit bagi santri disela jadwal pendidikan formal yang diberikan ini di maksudkan agar santri memiliki bekal kemandirian ditengah masyarakat  nanti setelah lulus dari Griya Tahfidz Zakat Center.

Harapannya kelas menjahait bagi santri ini dapat menjadi manfaat bagi mereka secara pribadi khususnya sebagai bekal skill kemandirian di masyrakat nanti setelah tidak lagi di griya tahfidz zakat center.

IMG_20170126_102454


Leave a Reply

shares

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/advercom/public_html/zakatcenter.org/wp-includes/functions.php on line 3743