BeritaPROGRAM KESEHATANPROGRAM SOSIALZC-Team

BTN SYARIAH CIREBON DAN ZAKAT CENTER GELAR KHITANAN MASSAL

Cirebon (21/01/2017)., Bertempat di kantor BTN Syariah Cirebon, Zakat Center bersama Bank Tabungan Negara Syariah (BTN Syariah) Cirebon mengadakan kegiatan khitanan massal di awal tahun 2017 ini. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh BAZIS BTN Syariah karena kegiatan ini tidak lain adalah kegiatan sosial bagi masyarakat, selain dari BAZIS BTN Syariah kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Rumah Sakit Pertamina Cirebon sebagi tim medis kegiatan khitanan masal ini.

Sebanyak 12 orang peserta khitanan berhasil di khitan dari 13 orang yang terdaftar. 1 orang lainnya tidak bisa mengikuti karena sedang mengikuti proses pembelajaran di sekolahnya, walaupun demikian Zakat Center dan BTN Syariah tetap menerima untuk  mengkhitannya diluar jadwal khitanan massal yang ditentukan.

Dalam sambutannya Pimpinan BTN Syariah Cirebon yang dalam hal ini diwakili oleh jajaran manejerial BTN Syariah Cirebon, mengatakan bahwa ini adalah salah satu program nasional dari BTN Syariah yang seharusnya telah berlangsung pada bulan Desember lalu. Dia menambahkan bahwa semoga kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga berharap agar kegiatan ini menjadi awal dari sinergi yang lebih baik dengan Zakat Center pada massa yang akan datang.

Dalam kegiatan khitanan massal ini juga turut hadir direktur Zakat Center yang berkesempatan memberikan sambutannya untuk memberikan wejangan kepada para peserta khitan “Adek-adek nanti pas disunat jangan pada takut yah, biasa saja karena sakitnya kaya digigit semut, adek-adek pernahkan digigit semut, nah sakitnya kaya itu” tuturnya sambil disambut dengan tawa dan senyum dari para peserta khitan.

DSCF0252

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.