Sambut Muharam 1438 H Dengan Adakan Khitanan Massal Dan Santunan Anak Yatim

Sambut Muharam 1438 H Dengan Adakan Khitanan Massal Dan Santunan Anak Yatim

Cirebon, (23/10/2016). Dalam rangka memperingati bulan Muharam 1438 H,  Zakat Center dan Yayasan Harun Nidar mengadakan acara santunan anak yatim dan khitanan massal. Acara yang bertempat di Yayasan Harun Nidar Kedawung ini dimeriahkan dengan penampilan marawis dari santri Griya Tahfidz Zakat Center dan dihadiri oleh perwakilan dari DEPAG Kabupaten Cirebon, direktur Zakat Center, ketua Yayasan Harun Nidar, dan perwakilan aparatur desa Kedungdawa kecamatan Kedawung.

Dalam acara ini sejumlah 120 anak yatim telah disantuni dan 15 orang anak telah berhasil di khitan dengan selamat. Seecara keseluruhan acara yang disponsori oleh sejumlah pihak diantaranya Majlis Ta’lim Miftahul Jannah Cirebon, LP3i, Lazis PLN Cirebon, Rumah Sakit Permata, Teratai Catering, Rumah Makan Roso echo Cirebon dan Toko kue dan roti Lapalma Cirebon telah berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan lain menurut direktur Zakat Center, ketika ditanyakan mengenai harapannya dalam acara ini, ia mengatakan besar harapannya bahwa program sosial ini dapat membantu banyak masyarakat luas dan kedepannya semoga semakin banyak pula yang dapat ikut berpartisipasi dalam program-program sosial khususnya bersama Zakat Center.

Semoga semua kebaikan yang dilakukan terus bisa diistikomahkan dan dicatat oleh Allah sebagai bekal amal shaleh. Aamiin

tonton juga video penampilan marawis santri  griya tahfidz Zakat Center

ZC-Team


Leave a Reply

shares

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/advercom/public_html/zakatcenter.org/wp-includes/functions.php on line 3743