@krompuls

Allah Menolongku Dari Musibah Karena Sedekah

    Namanya adalah Ibu Fitri Handayani atau biasa di panggil dengan sebutan ibu Fitri, Salah satu donatur zakat center sejak tahun 2010 yang lalu. Donasi rutin beliau salah satunya adalah dia menyimpan kotak infak yang biasa di sebut dengan KOMAR atau singkatan dari kotak amal masuk rumah. Kotak ini memudahkan setiap orang untuk belajar bershadaqah bagi dirinya dan keluarganya selain itu Kotak Infak ini juga fasilitas untuk mempermudah shadaqah bagi masyarakat.
Alasan yang membuatnya terus istiqomah untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bersama Zakat Center selama 6 tahun ini adalah faktor kepercayaan yang besar terhadap pengelolaan donasi yang di dapat selain itu juga keakraban dengan amilin Zakat Center yang rutin bersilaturahim baik ke kantornya maupun kediamannya. “karena pembukuaannya bagus dan transparan serta udah kenal sama yang biasa ngambil donasi infaknya”. Katanya ketika ditanyakan mengenai kepercayaannya terhadap Zakat Center.
Banyak hal yang diutarakannya ketika di tanyakan mengenai pengalaman dari manfaat shadaqah yang dirasakannya, salah satunya adalah Allah Azzawajala menolongnya dari musibah kecelakaan yang di alaminya. ” Alhamdulillah waktu itu pernah mengalami kecelakaan dari sepeda motor di jalan karena licin dan terjatuh tetapi alhamdulillah tidak luka berat, itu mungkin juga salah satu dari manfaat shadaqah selama ini”. Ia juga mengutarakan bahwa sebenarnya shadaqah dapat menolong dari bahaya dan tidak membuat harta menjadi sedikit tetapi sebaliknya ia merasakan kelapangan dari shadaqah “selama ini alhamdulillah benar bahwa shadaqah itu bisa membuat Allah memberi jalan kemudahan dari segala masalah termasuk rizki, ada aja jalan keluarnya ketika lagi kesulitan biaya” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.