BeritaPROGRAM KESEHATAN

Selenggarakan Khitanan Massal di Indramayu

INDRAMAYU – Ahad (21/02/16) Zakat Center menggelar acara khitanan massal di Musholla Nurusshobah Jatibarang Baru Indramayu. Khitanan massal yang diawali dengan arak-arakan pengantin sunat keliling desa ini berjalan dengan lancar dan sukses. Nampak wajah sumringah dari belasan pengantin sunat saat kendaraan pawai membawa mereka berkeliling desa.

KHITANAN MASAL JATIBARANG

Saat ditanya mengenai jalannya acara, Dedi Junaedi, Project Leader khitanan massal ini mengungkapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan kita. Tim medis sudah bekerja dengan sangat baik. Anak-anak pun mengikuti acara dengan sangat antusias. Tujuh belas peserta berhasil dikhitan dalam acara ini”, ujarnya.

“Kami haturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini, khususnya kepada para sponsor; RS Permata, Bank Syariah Mandiri, BJB Syariah, LAZIS PLN, PT. Sinar Sosro, Apotek Sehati, dll. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya dengan berlipat ganda kebaikan”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.