BeritaPROGRAM SOSIAL

Hadirkan Senyum Anak Yatim Bareng TAC

CIREBON – Pada hari Ahad (28/02/16) yang lalu, Zakat Center kedatangan tamu istimewa. Komunitas TAC (Toyota Agya Club) dari berbagai daerah di Indonesia berkunjung ke kantor Zakat Center. Tak ayal lagi, halaman kantor Zakat Center pada hari itu sangat penuh disesaki oleh puluhan mobil Toyota Agya.

TACMenurut Ketua TAC Pusat, Bapak Imam, “Kunjungan silaturahmi ke kantor Zakat Center ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan bakti sosial. Setelah sebelumnya mengunjungi Keraton Kanoman, kami langsung bergerak menuju kantor Zakat Center ini. Di sini kami ingin berbagi dengan anak-anak yatim binaan Zakat Center. Kami adakan acara bakti sosial ini dengan harapan bisa menumbuhkan kepekaan sosial buat teman-teman TAC”.

Alhamdulillah, teman-teman TAC dari Jakarta, Cirebon, Majalengka, Indramayu, Brebes dan daerah lainnya juga bisa turut hadir dalam acara ini. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Ada yang spontan memberi peralatan sekolah, uang, pakaian, dan lain sebagainya. Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman semuanya, khususnya team dari Zakat Center yang telah membantu suksesnya acara ini. Mudah-mudahan di lain waktu kami bisa hadir kembali ke Cirebon dengan kegiatan sosial yang lain”, ujar Imam bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.