Zakat Center Bantu Penderita Kanker Mata

Zakat Center Bantu Penderita Kanker Mata

Category : Berita , PROGRAM KESEHATAN

CIREBON – Kamis (21/01/16) Zakat Center memberikan bantuan biaya pengobatan bagi Alfin, penderita kanker mata. Bantuan diberikan secara langsung kepada orang tua Alfin di RS. Ciremai Cirebon.

KESEHATAN

Saat menerima bantuan, Ibu dari bocah berusia empat tahun ini, Fina menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Zakat Center yang sudah peduli terhadap kondisi putranya. “Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini. Terima kasih Zakat Center, semoga Allah membalas berlipat ganda atas apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman di Zakat Center”.

Lebih lanjut, Fina menuturkan bahwa, “Bantuan ini sangat berarti buat kami. Karena biaya yang dikeluarkan sudah sangat besar. Walaupun biaya pengobatan sebagian besar telah ditanggung pemerintah, tetapi tetap saja kadang harus ada yang dibeli dari kantong pribadi. Kalau uangnya ada, tidak akan jadi masalah. Tetapi karena kondisi saat ini lagi serba susah, ya kadang hutang sana sini”, tutur warga Dusun Curug Wetan Susukan Lebak Cirebon ini.


Leave a Reply

shares

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/advercom/public_html/zakatcenter.org/wp-includes/functions.php on line 3743