Pelatihan Pijat Yumeiho

Pelatihan Pijat Yumeiho

Category : PROGRAM EKONOMI , ZC-Team

Setelah pada pembinaan mitra binaan penerima bantuan modal usaha mikro di bulan Agustus yang lalu Zakat Center menghadirkan motivator “Arief Dahsyat” dari Jakarta dengan materi menarik “Cara mudah meraih kebahagiaan”. Pada pembinaan bulan September pun Zakat Center kembali menghadirkan pelatihan yang sangat menarik, yaitu pelatihan pijat Yumeiho.
Acara rutin bulanan yang dihadiri oleh ratusan pedagang kecil dan guru-guru TPA binaan Zakat Center berjalan sangat meriah. Para peserta nampak sangat menikmati pelatihan ini. Sebagian besar peserta kelihatan sangat antusias mempraktekkan gerakan-gerakan terapi pijat yang diajarkan oleh instruktur.
Instruktur pelatihan pijat Yumeiho, Sobri menjelaskan bahwa “Terapi Yumeiho adalah suatu metode untuk membetulkan posisi tulang seluruh tubuh, mengendorkan otot-otot dan jaringan sel-sel organik serta secara radikal menghilangkan penyakitnya, dengan tulang pinggul sebagai pusatnya.”
“Terapi Yumeiho bertujuan memulihkan keseimbangan tubuh dengan memobilisir daya hidup untuk meningkatkan kemampuan tubuh meningkatkan kekuatan tubuh dalam melawan setiap penyakit. Terapi ini meningkatkan kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri, karena tubuh adalah dokter terbaik bagi setiap penyakit.” lanjut Sobri, dalam menyampaikan teorinya.
Sobri juga menambahkan, “kami mengusung slogan Sehat itu Murah dan Mudah, dengan harapan melalui pembelajaran teori-teori yang disertai praktek dapat memberikan kesehatan dengan gratis dan tidak sulit”, begitu paparnya. Yumeiho dapat memulihkan semua keluhan yang berhubungan dengan sendi (termasuk tulang belakang), seperti HNP (Hernia Nucleus Pulposus) atau syaraf terjepit, kaki panjang sebelah akibat dislokasi tulang pinggul, atau pun terkilir. Bahkan dapat sebagai terapi yang sangat efektif untuk keluhan yang bersifat kegawat daruratan. Biasanya pasien akan terbebas dari masalah tersebut dalam hitungan menit, bahkan terkadang kurang dari satu menit. Contohnya : sakit gigi, serangan asma, orang yang napasnya berhenti setelah terjatuh, dan sakit kepala termasuk migren”.

FormatFactoryIMG_1510


Leave a Reply

shares

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/advercom/public_html/zakatcenter.org/wp-includes/functions.php on line 3743